Kamis, 16 Agustus 2018

[Webtoon] Pet Aesthetics


Team Gaji memberikan kejutan untuk membuat webtoon baru dengan tema yang sama seperti WDTFS, berjudul Pet Aesthetic yang sebelumnya hanya menjadi one shot webtoon tidak berwarna.
Cho-ul dan Juah adalah teman dekat sedari kecil, yang satu berambut blonde dan yg lainnya berambut orange. Kedekatan mereka yang membuat hubungannya menjadi lebih intim dan bertanya-tanya “Is it normal for doing these things with friend?” Lantaran satu diantara mereka memiliki perasaan yang tidak biasa dan merahasiakan hal tsb seumur hidupnya, berharap temannya cukup bodoh untuk tidak mengetahui ia sering bermimpi basah dengannya.


Sekali lagi, satu yang tidak pernah tertinggal dari khas Gaji ialah their artstyles. Dua karakter tsb digambar sangat apik dan cantik, terlebih saat bedscene yang menurut saya tidak kalah menantang seperti WDTFS. Konfliknya cukup ringan, tidak serumit di webtoon sebelumnya Team Gaji jelas mengetahui sasaran webtoon ini ialah bentuk fanservice untuk para penggemar atas dibatalkannya epilog WDTFS yang lalu. Walaupun ringan bukan berarti webtoon ini hanya mengandalkan tokidoki moment lel haha tetapi fokuskan pada karakter utama yang mencintai temannya sedari dulu.

Disatu sisi temannya sendiri terasa menikmati hubungan mereka tidak lebih dari sekedar teman, dengan wajah dan mimiknya yang dingin ia tidak pernah 'terlihat' bahagia bahkan tersenyum saat bersama temannya yang ia cium pertama kali semasa sekolah, seorang perempuan. Hasrat rindu, ingin memiliki, bahkan gairah bercinta senantiasa merasuk pikiran salah satu tokoh cantik webtoon ini. Dengan kisah mindblowin dan gambar yang mencuci mata menjadikannya salah satu bacaan wajib dikala bermalasan di kasur

Sebelumnya ada banyak rumor bagaimana webtoon ini membawa plotnya, ada yg mengatakan hubungan Cho-ul dan Juah tereksplorasi dengan BDSM selayaknya seperti cover webtoon tsb. Tetapi apakah cukup tema tersebut diangkat menjadi delapan chapter saja?
Grab your phone and read this amazing webtoon, remember its 21+
Cute fact : They ever made a comeo on WDTFS ^-^


2 komentar:

  1. Bahas juga dong min sama manhwa moonlight garden, elixir , miss angel and miss mevil

    BalasHapus
  2. yap se7 Sma ada lagi dari korea yg judulnya ada jewel2Nya gitu lupa depannya😄

    BalasHapus