Rabu, 10 Januari 2018

[Night Of Diaries] Eres Bella

aku mencintainya.
ia yang kini menangis di belahan dunia sana. tanpa ku disisinya.
sejatinya luka memar dan sobek yang kudapatkan,
tidak sebanding dengan perih melihatmu menangis.

Aku bertemu dengannya dalam sebuah expo dibilangan Tangerang. Pun pertemuan kami tidak benar-benar direncanakan, kecuali aku yang memang memiliki intensi lain. Ia sebaliknya.

Aku masih ingat detail bagaimana aku dan Dia bertemu untuk pertama kali. Kami saling bergerak dan berpindah dari satu titik ke titik yang lain, hingga mata ku menyapu lantai expo dengan seksama dan melihat satu wanita yang membuat jantung ku berdegup. Menggunakan kemeja merah, celana chino dan tas ransel kesukaannya.

          Aku melengos. Melewatinya. Sengaja betul mengeluarkan pesonaku.

Bagiku, semua fase pendekatan itu hanyalah bualan belaka. Hanyalah taktiknya untuk mengelabui ku sebagai salah satu mainannya. Sama seperti masa lalunya. Ahh.. ada banyak hal yang ingin ku ungkapkan hanya saja aku bebal dalam memilih kata Sayang. Masih kau ingat bagaimana kita menghabiskan waktu disebuah bar di Jogja? Melihat mu berbicara. Mendengar suaramu. Gerak-gerikmu. Bagaimana kau menatapku. Tatapanmu seakan menelenjangiku.

          Hingga kecupan penuh gairah malam itu. Gila, pikirku.

Kemudian banyak hal terjadi. Tidak terhitung berapa kenyataan pahit yang harus kita hadapi. Berapa banyak orang yang terlibat karna hal ini. Karna selalu ada harga untuk sebuah kebahagiaan, ujarku selalu.
          Kini ku tidak peduli, seberapa banyak kehidupan ku hilang bila aku dapat memiliki mu seutuhnya. Karna kehidupanku adalah Kamu.

          Tapi semesta, tahukah kau kini wanitaku sedang menangis di ujung sana? Di belahan kota yang memisahkan kami puluhan kilometer. Ia menangis seorang diri. Dan untuk pertama kalinya, ia meminta waktu sendiri dan tidak yakin untuk menerima panggilan ku. Untuk pertama kali aku melihat wanitaku terperosok sedalamnya, disakiti oleh orang lain, seorang diri, tanpaku disisinya. Aku yang katanya adalah bagian dari belahan jiwanya tidak bisa melakukan apa-apa selain berdoa untuknya.

Semesta, aku percaya apa yang kami cita-citakan pasti kau bantu kami untuk mendapatkannya. Cita-citaku adalah kebahagiannya. Aku mencintainya wahai semesta. Aku mencintai setiap inci dirinya. Aku mencintainya hingga menelusuk dibalik kulitnya, lebih dari sekedar bulan dan bintang. Aku mencintainya.
          Tahukah kau mengapa aku begitu bahagia menatap dirinya? Saat ia berkendara, bagiku ia begitu cantik.
bagai lukisan bernapas,
ku nikmati indahnya sosok wanitaku.
kicau burung menyambut fajar,
tidak semerdu suara indah wanitaku.
senyum, tawa dan candanya
aku dibuat gila
hasrat matanya yang menatapku
bagaimana bibir kami bertemu
saling melumat
aku benar tergila-gila

          Ya Tuhan aku sungguh mencintainya. Aku tidak bisa memaafkan diri ku bila ia menangis seorang diri seperti ini. Sungguh aku membenci mereka yang telah menyakiti kekasihku, wanitaku, ia yang juga membawa sepotong hati ku pergi saat ia merapat ke dunia lain.

          Ya Tuhan bantu aku menemukan cara bagaimana aku bisa membuatnya merasakan cinta yang ku berikan. Dalam hidupku yang baru seumur jagung, aku tidak pernah tahu sebegitu ajaibnya perasaan 'Cinta' ini. Akal, logika dan rasional ku tidak mampu menerima segala kejadian yang ada. Aku mencintainya.

        "What I have to do if I miss you?"
Merupakan pertanyaan yang terngiang dikepala disetiap sendi kehidupanku. Aku tidak pandai merangkai kata-kata, maaf yang kutahu aku mencintainya. Selalu. Selamanya. Let's be happy and getting old together, my love the one and only. I Love You, CK

Photo : Rala Choi

4 komentar:

  1. Tidak pandai merangkai kata, tapi tulisan blog ini yang bikin aku bookmark di laptop :) saya menemukan blog yang bagus malam ini. Terimakasih, ditunggu setiap huruf darimu untuk ku baca.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih atas bookmarknya, saya mengakui tulisan saya kerap tidak beruntut. Masih tahap belajar ngeblog mohon dimaklumi ya :)

      Hapus
    2. sampai saat ini aku masih nunggu blog kakak update loh^^

      Hapus
  2. Good work !!
    Suka banget sama blog ini ..
    Ada ig nya gak?

    BalasHapus